Jadikan kulit bersih secara alami

Jadikan kulit bersih secara alami

Jadikan kulit bersih secara alami ternyata selain enak dibuat jus Buah , buah stroberry jiga sangat baik untuk kesehatan kita. Berikut beberapa manfaat stroberi

troberry1. Masker rambut
Informasi strawberry dapat ditemukan adalah untuk membantu rambut Anda berminyak. Untuk menghilangkan kotoran, kusam, Ole dan pada kulit kepala. Sertakan dan strawberry yogurt A dalam jumlah yang sama. Aduk rata dan diterapkan pada kulit kepala. Diamkan selama 10 menit dan cuci air hangat – hangat.

2. jerawat
Buat campuran krim asam dan stroberi di rasio Einem dari 2: 1. Baik dan menerapkan campuran di seluruh wilayah, mati untuk jerawat rawan. Cuci selama 15 menit. Ini membantu mereka menyingkirkan, mendapatkan jerawat.

3. Daerah di bawah mata
Mata bengkak Can menyingkirkan dengan strawberry. Anda dapat memotong stroberi potong dan letakkan di mata Anda dan bersantai mati. Diamkan selama 15 menit. Ice Membantu mata Anda dan mati Kuhlen pembengkakan untuk mengurangi.

4. Scrub kaki
Di musim panas, sebagai aturan mati kulit rongga kaki yang menjadi lebih kuat. Hancurkan strowberry beberapa potong dan 2 sendok teh mencakup sendok teh minyak zaitun dan garam. Digiling menjadi pasta kasar dan gunakan untuk menggosok kaki Anda. (Di sini / data2)

post by Obat Pemutih wajah

Leave a comment